Kamis, 02 Januari 2014

HAPPY NEW YEAR 2014

Assalammu'allaikum..
Apakabar tahun barumu?
aku udah lama gak curhat disini (duilahh).. sempet lupa password.. hehe, Pokoknya aku mau cerita buanyak disini, mungkin kalian bisa terinspirasi.. :'D
Bisa dibilang tahun baru aku itu flat, why? aku tahun baruan cuma ngerem dikost, nontonin film" dilaptop yang ada, sebelumnya keluar bentar cuma buat nyari 2 cup es krim coklat biar kece nonton filmnya.. Tapi rasanya SEPI, huhuhu.. Kalo boleh nyaranin dan nasehatin terutama untuk diri sendiri, tahun 2014 jangan kebanyakan ngarep, simpel aja semisal pas mau tahun baruan kamu ngarep bisa ngerayain bareng temen" senasib kamu, atau bareng saudara" terdekat, atau bareng keluarga dirumah, atau bareng seseorang yang mungkin ini tahun terakhir kamu bisa ngerayain bareng dia.. Alhasil, kamu ga bisa ngerayain bareng temen" kamu karena mereka sibuk sama urusan masing-masing, hmm sibuk sama pacar masing-masing sih sebenernya buat ngerayain tahun baru *jleb, mungkin ada yang ngajakin kamu tahun baruan, tapi kamu risih sama orang yang ngajakin kamu itu, ya gak suka aja intinya jadi kamu lebih milih stay di kamar.. Trus, kamu gabisa ngerayain bareng saudara" terdekat atau bahkan keluarga dirumah, karena kamu ga bisa pulang atau emang belum waktunya pulang karna kamu semester tua dan masih ngeganjel kalau belum selesei ngurus something" untuk awal skripsi kamu, besoknya kamu cuma bisa telp"an sama yang dirumah berusaha keep sumringah tapi berakhir ngilu dan nangis sendiri setelah selesei telponan sama orang tua.. Nah yang terakhir, kamu juga ga bisa bareng sama someone who really special for you, karena gengsi? kalo menurutku bukan, tapi lebih ke takut, iya takut kalo dia ga mau, dia udah sama orang lain, dia sibuk, dsb dan bertanya" kenapa dia ga ngehubungin kamu duluan untuk ngajakin tahun baruan? kamu merasa dia cowok dan kamu cewek *okeh yang ini bisa dibilang gengsi*.. Dan semua itu berujung GATOT, dan kamu tahun baruan sendiri di kamar.. Duh Gusti.. Kesimpulannya, kamu mungkin harus fokus sama skripsi kamu atau penelitian, ya pelan" buat nyelesein proposal penelitian kamu dulu..

Miris emang ngeliat temen" kamu bahagia sama pasangan masing" dan sampe" kamu udah ga tau harus cerita sama siapa lg dan harus ngomong apa.. Tapi selama kamu masih bisa ngendaliin diri, ya jalanin aja, semua itu ga ada yang salah, tergantung gimana nyikapinnya, stay positif thingking, I'm still young, wild and free, toh aku masih muda, kemajuan buat aku untuk masalah ini aku udh mulai ga ngusik atau tergantung sama dia, setiap orang berhak bebas.. keep smile :)

Semoga Tahun 2014 ini selalu di penuhi keberkahan dan kebahagian.. Sukses untuk kita semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar